Cara mengatasi PES 2013 Stopped Working

Kemarin saya habis download PES 2013 lalu pas pertama diaminin lancar tapi pas mau main match muncul tulisan "stopped working" lalu ane cari solusinya di mbah google,download PESEdit gak berhasil.Setelah itu ane utak-atik berhasil main match dan PES 2013 jadi lebih ringan.langsung saja ini dia langkah-langkahnya:

Cara:
1.Buka Control Panel lalu cari Windows Firewall.
2.Setelah itu Klik "Turn Windows Firewall on or off"
3.Lalu setting seperti gambar di bawah ini:

4.Jika sudah klik OK.
5.Lalu Klik kanan pada shorcut "Pro Evolution Soccer 2013"dan klik menu Properties.
6.Klik Compatibility dan setting seperti gambar di bawah ini:
7.Jika sudah klik "Change settings for all users" seperti gambar diatas.
8.Lalu setting seperti gambar di bawah ini:
9.Klik Apply lalu OK dan OK lagi.
10.Untuk memainkan gamenya klik kanan "Run as administrator"
11.Selesai.

Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan lupa komentar! ^_^

7 komentar:

  1. gak bisa juga gan, still has stop working..
    ada cara yang lain mungkin?

    thx sebelumnya

    BalasHapus
  2. gk bisa juga gan.. mungkin ada cara yang lain?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Jonathan:Mungkin Spesifikasinya tidak cocok dengan pc agan!

      Hapus
  3. waah..SUKSES Gan..

    ane lagi nyari2 obat utk PES2013 yg stopped working,.udah pke cara yg macem2 tetep ga bisa.
    install ulang,sayang ML ane udah jauh..

    thax info'y Gan.
    keep posting.!!

    BalasHapus
  4. hehe punya gue lancar2 aja kawand n g seribet ini, tp salut ama postinganx.

    BalasHapus
  5. gan tolongin ane dong??, buat ngatasin stick ane....untuk game pes2013
    analog stick 1kenapa ngarah sendiri ya?/ untuk proyector dan sticknya ane udah ganti ma yang baru tapi masih gitu juga,...apanya gan?...tanks...

    BalasHapus
  6. ane lagi butuh tolong buat ngatasi stick game ane.....tolong bantu gan....?
    stick dan proyector ane baru,."tapi kenapa pas ane pake buat main pes2013 kok analognya ngarah keatas sendiri ya?" dan itu terjadi hnya pada stick 1 doang ane tuker posisi stick(2 ke 1)
    sama aja yang erorr di posisi 1. tanks gan ...mohon saran tutorial setingnya.

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan.mohon jangan berkomentar spam dsb.komentar spam tidak akan saya tampilkan!

Like My Fans Page

Langganan Artikel Via Email

Delivered byFeedBurner

Follow This Sites

Copyright © 2010 Cangkringan All rights reserved.
Wordpress Theme by Templatesnext . Blogger Template by Cangkringan