Cara dan manfaat tukeran link

Biasanya ane share game dan software tapi hari ini khusus untuk sobat blogger yang bingung cara tukeran likn dan manfaatnya nih ane kasih keterangan sedikit saja biar agan tambah pengalaman soal blog.

Sebenarnya ada banyak manfaat tukeran link seperti: untuk meningkatkan trafik,mempromosikan blog atau memperbanyak pengunjung blog kita.caranya juga cukup mudah kita tinggal menyisipkan link blog kita pada halaman awal,laman atau postingan blog kita.

Tetapi selain mengandalkan ini kita juga harus rajin membuat postingan agar trafik blog kita makin meningkat.begini tutorialnya copy link di bawah (klik Highlight All) lalu paste pada halaman awal blog anda atau pada laman blog.setelah itu anda harus menyediakan link blog anda contoh cara buat:<a href="http://xxxxxxxxx.blogspot.com"> Blog cangkringan software,game,tutorial </a>.

jika sudah,beri konfirmasi di kotak komentar bahwa anda sudah mengcopy link pada kotak di bawah.maka saya akan mengcopy link tukeran link anda seperti di bawah dan memasangnya pada blog an.memang sedikit susah tetapi jika sering melakukan ini pasti bisa.






Jika link di atas sudah anda copas seperti cara di atas beri konfirmasi pada kotak komentar!maka ane akan copas link agan ke blog ane.


<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<LINK SAHABAT>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> 

3.)Blog Mr. Linkie-Tukeran Link | Titip Link | Titip Banner | Backlink | Link Exchange.
8.)
9.) Belajar Hacking & Komputer | Tutorial Blog










7 komentar:

  1. Kunjungn balik boz
    maaf konfirmasinya lama, link blog agan jg udah nangkring di page blog ane
    silakn dicek lagi dan trima ksih

    BalasHapus
  2. link blog sobat juga dah aku pasang di http://faktanyatanya.blogspot.com (FAKTANYATA). loves bring us back.

    BalasHapus
  3. Link blog sobat udah ane pasang. silahkan cek di http://ik4computer.blogspot.com/2012/07/tukaran-link-dan-banner.html

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan.mohon jangan berkomentar spam dsb.komentar spam tidak akan saya tampilkan!

Like My Fans Page

Langganan Artikel Via Email

Delivered byFeedBurner

Follow This Sites

Copyright © 2010 Cangkringan All rights reserved.
Wordpress Theme by Templatesnext . Blogger Template by Cangkringan