Free download Rainmeter 2.3.1 Full version

Mempercantik atau memperindah tampilan dekstop komputer adalah salah satu hal yang harus dilakukan oleh seorang yang gemar bermain komputer. Hal ini dilakukan untuk membuat tampilan dekstop lebih hidup dan enak dipandang orang atau teman :). Salah satu software yang bisa mempercantik tampilan dekstop komputer anda adalah Rainmeter 2.3.1 Final.




Rainmeter 2.3.1 Final merupakan software yang bekerja untuk kostumisasi dekstop anda, yang dilengkapi banyak skin yang akan membuat tampilan dekstop komputer anda menjadi sangat canggih. Karena Rainmeter 2.3.1 Final memberikan informasi yang anda butuhkan dalam sekejap. Dengan Aplikasi ini anda dapat mengawasi kondisi computer/laptop anda secara cepat, seperti waktu,tanggal dan hari, memori dan daya tahan baterai, atau data stream online Anda, termasuk email, RSS feed, dan prakiraan cuaca. Kebanyakan skin mempunyai fungsi yang menarik. Bahkan anda dapat merekam catatan Anda dan to-do list, menjalankan aplikasi favorit Anda, dan mengirim tweets Anda ke Twitter , dengan tidak mengganggu dan Anda bisa mengatur dan menyesuaikan skin sesuai dengan keinginan Anda.

1 komentar:

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan.mohon jangan berkomentar spam dsb.komentar spam tidak akan saya tampilkan!

Like My Fans Page

Langganan Artikel Via Email

Delivered byFeedBurner

Follow This Sites

Copyright © 2010 Cangkringan All rights reserved.
Wordpress Theme by Templatesnext . Blogger Template by Cangkringan