Cara daftar AW Survey

AW Survey adalah program yang menyurvei pendapat anda tentang website mereka.anda bisa komen website yang telah disediakan.setiap survei anda dikirimkan anda akan mendapat $6 untuk pertama kalinya.untuk berikutnya anda akan mendapat $2atau $4.jika anda berminat ingin mendaftar silakan ikuti tutorial berikut ini.
 



Cara membuatnya:
1.Buatlah akun AW Survey dengan mengklik disini GRATIS!!!!!
2.Isi data-data anda dengan benar.
3.Klik pada "Create Free Account"
4.Pembuatan akun selesai!
5.Anda akan langsung masuk ke Website AW Survey. Scroll ke bawah dan pilih salah satu link di bawah teks "The Following Surveys are Available
6.Klik "Start Survey now"
7.Klik pada Click Here for Website 1/Click Here for Website 2 dan lihat sekilas website yang disuguhkan dan isi pada kotak putih dibawah link yang diberikan tentang website tersebut dengan Bahasa Inggris. (Contoh: This website must not be share) Jika kamu tidak bisa berbahasa Inggris, bisa memanfaatkan fitur Mbah Google yaitu Google Translate.
8.Pastikan kedua kotak putih tersebut diisi dengan benar. Jika keduanya sudah diisi dengan benar, klik pada tombol "Click here to submit BOTH Reviews"
10.Klik pada "Go back . . . . dst" untuk melihat hasilnya.
11.Hooreee!!! Sekarang $6 dolar sudah ditangan anda!
12.Ulangi Step 6 s/d 11 sampai seluruh survey habis. Tetapi kali ini bukan $6, yaitu $4.
13.Setelah seluruh survey habis, anda akan mendapatkan $27.
14.Kumpulkan uang sampai $75. Mengapa harus mengumpulkan sampai $75 ? Karena minimal uang untuk ditukarkan ke paypal harus $75. Jika uangmu masih $27, tidak dapat ditukarkan. Cara mengumpulkannya adalah kamu menreffer temanmu/mengundang temanmu untuk ikut AW Survey. Cara menggundangnya gimana? Kamu lihat alamat reffermu dengan cara: Klik "Refer Friends", lalu lihat pada dibawah teks "Your Direct Referring . . . dst". Dan kamu share lewat blog/website atau FB, Twiter, dll. Setiap kamu reffertemanmu, kamu akan mendapatkan uang $1,25.

Semoga bermanfaat dan semoga berhasil!^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan.mohon jangan berkomentar spam dsb.komentar spam tidak akan saya tampilkan!

Like My Fans Page

Langganan Artikel Via Email

Delivered byFeedBurner

Follow This Sites

Copyright © 2010 Cangkringan All rights reserved.
Wordpress Theme by Templatesnext . Blogger Template by Cangkringan