Download Firefox 13 Beta 7 Full version

Kemarin ane kan udah share firefox 12!hari ini saya akan sharing yang versi terbaru silakan di download.firefox ini memiliki tampilan dan add on terbaru dan juga memiliki peforma yang cukup memuaskan.

Pengalaman Pengguna. Perangkat tambahan ke Firefox memberikan pengalaman browsing terbaik di Web. Baru Firefox cerdas lokasi bar, yang dikenal sebagai "Awesome Bar," belajar sebagai orang menggunakannya, beradaptasi dengan preferensi pengguna dan menawarkan lebih cocok pas dari waktu ke waktu.

Kinerja. Firefox dibangun di atas platform Gecko kuat baru, menghasilkan produk pribadi yang lebih aman, lebih mudah digunakan dan banyak lagi.

Keamanan. Firefox meningkatkan bar untuk keamanan. Malware baru dan perlindungan phishing membantu melindungi dari virus, worm, trojan dan spyware untuk menjaga orang-orang yang aman di Web.

Kustomisasi. Semua orang menggunakan Web berbeda, dan Firefox memungkinkan pengguna menyesuaikan browser mereka dengan lebih dari 5.000 add-ons.






Cara download: Tunggu 5detik lalu klik Skip Ad.
Pass: No password.
Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan.mohon jangan berkomentar spam dsb.komentar spam tidak akan saya tampilkan!

Like My Fans Page

Langganan Artikel Via Email

Delivered byFeedBurner

Follow This Sites

Copyright © 2010 Cangkringan All rights reserved.
Wordpress Theme by Templatesnext . Blogger Template by Cangkringan