Cara mudah pasang widget yahoo di blog 100% work

Bahasan kali ini adalah tentang memasang widget yahoo mesengger online/offline.walaupun cara ini sudah lama diterapkan akan saya ulas kembali dengan cara yang lebih praktis dan 100% berhasil.silakan ikuti langkah demi langkahnya di bawah.





1. Login dulu ke blog anda dan pilih dashboard klik tata letak.
2.Lalu login kesini.
3.Lalu pilih gambar yang akan anda gunakan pada kotak berwarna merah dalam gambar di bawah.
4.Lalu isi ID YM anda pada kotak yang sudah saya lingkari berwarna merah dan jika sudah klik submit.(lihat gambar di atas)
5.Copy script yang sudah diberikan,untuk blog/website copy script yang saya lingkari warna merah dan untuk BB/Forum copy script pada kotak warna merah yang sudah saya buat.(lihat gambar di bawah)
6.Jika sudah silakan kembali ke dashboard,tata letak blog anda dan klik Tambah gadget,klik HTML/Javascript,paste script lalu simpan dan lihat hasilnya.
7.Selesai.

Selamat mencoba!^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan.mohon jangan berkomentar spam dsb.komentar spam tidak akan saya tampilkan!

Like My Fans Page

Langganan Artikel Via Email

Delivered byFeedBurner

Follow This Sites

Copyright © 2010 Cangkringan All rights reserved.
Wordpress Theme by Templatesnext . Blogger Template by Cangkringan