PageRank Postingan 3 Ingin Tahu Caranya?

Wow pagerank postingan blog cangkringan 3!tentu anda ingin tau caranya sebenarnya itu mudah walaupun saya bukan master SEO insya allah saya bisa bantu anda.caranya begini:

1.Pada saat anda buat postingan beri judul dengan judul yg sedikit saingannnya.contoh:Cara Nggebukin  Maling.


2.Pastinya tidak akan bisa tanpa membuat postingan secara teratur agar pagerank anda makin meningkat.

3.Jika ada blog diatas anda dengan postingan lebih banyak maka anda harus melebihi banyak postingan blog itu.misalnya:Blog A postingan 100 Blog B postingan 50 agar blog B bisa menigkat pageranknya maka Blog B harus melebihi postingan Blog A.

4.Dan Tentunya buat postingan dengan tangan anda sendiri artinya no copas jadi anda harus beradu dengan keyboard anda.

Dengan cara diatas postingan saya mendapatkan pagerank 3 lho!silakan dicoba.




Nah sekian dulu tips dari saya moga-moga artikel ini bermanfaat untuk sobat bloggers.jangan lupa komentar ya!^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan.mohon jangan berkomentar spam dsb.komentar spam tidak akan saya tampilkan!

Like My Fans Page

Langganan Artikel Via Email

Delivered byFeedBurner

Follow This Sites

Copyright © 2010 Cangkringan All rights reserved.
Wordpress Theme by Templatesnext . Blogger Template by Cangkringan