Kumpulan Cerita Lucu

Sampeyan bosen?monggo ditingali cerita-cerita lucu teng ngisor iki;


Pengantar Mayat
Suatu hari ada dua orang yang mengantar mayat bernama Sukin dan Bolot yang memang agak budhek.

Sukin:Cepet Lot langite agak mendung.
Bolot:Ha.......!Mayite mlembung.
Sukin:Lot wis grimis.
Bolot:Opo mayite mringis.
Sukin:Gak sido Lot, udane wis mandek.
Bolot:Ha.......mayite ngadek.Balik wae yo, kin.
Sukin:Dasar budhek langite saiki wis terang.
Bolot:Biyuh-biyuh.......mayite brangkang aku tak mandek kene wae Kin,mayite terno dewe.


Tumor Otak
Dokter:Dengan menyesal harus saya katakan pada anda bahwa anda terkena tumor otak.
Paijo:Hore!!!!(melompat kegirangan)
Dokter:Anda mengerti maksud saya bukan?
Paijo:Tentu saja.Apakah Anda kira saya bodoh?
Dokter:Mengapa anda begitu gembira?
Paijo:Karena saya itu membuktikan bahwa saya mempunyai otak.

Dipanggil
Ketika Aziz,Ambar dan Aniza pulang sekolah mereka bercakap-cakap.
Aziz:Eh tau ga?kemarin bapakku dipangggil Bupati katanya sih mau dijadikan CALON Bupati, hebat          BUKAN?
Ambar:Alah.........baru dipangggil Bupati aja bangga, kemarin bapakku dipangggil menteri Kuangan Negara, katanya sih dijadikan ajudan, hebat kan/
Anisa:Kalian tu..........yang bapaknya baru dipangggil Bupati dan Menteri aja bangganya minta ampun, ni dengan kemarin aja bapak aku dipanggil Tuhan giaman hebatkan?
Aziz&Ambar:Dasar bego'itu sich Inalillahi.

Semoga postingan di atas dapat membantu panyakit anda.hehehe,maksudnya penyakit bosan anda bukan penyakit anjing gila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan.mohon jangan berkomentar spam dsb.komentar spam tidak akan saya tampilkan!

Like My Fans Page

Langganan Artikel Via Email

Delivered byFeedBurner

Follow This Sites

Copyright © 2010 Cangkringan All rights reserved.
Wordpress Theme by Templatesnext . Blogger Template by Cangkringan