Free download Naruto Shippuden Ultimate ninja 5

Wah hari yang cerah!utnukmengawali hari ini saya mau share game naruto shipuden terbaru versi emulator.biar update terus ane aka share ini langsung aja di download.




Link [IDWS]:
Download Don't Copas 
 
System Recomended:
*Windows XP, Vista, 7 or Linux 32/64 bit
*Intel Core 2 Duo 2 GHz or AMD Athlon 64 X2 2.5 GHz or faster CPU
*GPU that supports DirectX 10 (NVIDIA GeForce GTX series or ATi Radeon HD 2000 series or later)
*2 GB RAM (3 GB or more if using Windows Vista or Windows 7)



 SCREENSHOT




Semoga bermanfaat bagi agan semua yang lagi kebingungan cari game ini.  

1 komentar:

  1. gan mo nanya ni download dah sma imulatornya kan gan

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan.mohon jangan berkomentar spam dsb.komentar spam tidak akan saya tampilkan!

Like My Fans Page

Langganan Artikel Via Email

Delivered byFeedBurner

Follow This Sites

Copyright © 2010 Cangkringan All rights reserved.
Wordpress Theme by Templatesnext . Blogger Template by Cangkringan