Apa keunikan nyamuk?

Pasti anda sudah kenal dengan hewan yg menjengkelkan ini!yups itu adalah nyamuk.hewan ini selalu menggigit kita di saat malam tiba tentu ini sangat menjengkelkan.tapi tahukah anda apa keunikan dari hewan ini? 




nyamuk mungkin sudah tidak asing lagi kita mendengarkan nama hewan itu atau melihat hewan itu berkeliaran di sekitar kita saat kala malam.sudah pasti anda pernah digigit nyamuk saya aja pernah digigit pasti kulit anda terasa gatal itu karena nyamuk mengeluarkan air liur saat akan menggigit kulit kita dan air liur itulah yg membuat kulit kita terasa gatal.pasti menyebalkan bukan!tapi apa kamu tahu apa keunikan dari nyamuk? oke akan saya beri tau,nyamuk jika kelaparan akan selalu hidup sebaliknya jika kenyang dan badannya menggemuk,nyamuk akan mati.pasti anda tidak menduganya bukan saya aja masih terheran-heran!nah kan udah tau keunikan nyamuk jangan lupa komentar ya!untuk memajukan blog  ini no spam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan.mohon jangan berkomentar spam dsb.komentar spam tidak akan saya tampilkan!

Like My Fans Page

Langganan Artikel Via Email

Delivered byFeedBurner

Follow This Sites

Copyright © 2010 Cangkringan All rights reserved.
Wordpress Theme by Templatesnext . Blogger Template by Cangkringan